Minggu, 03 Maret 2013

MEANING

"Tau ga samanya kamu ama pager didepan kos? Sama-sama item, dingin, dan cuek. Selalu minta dibuka ga pernah ngebuka sendiri buat aku. Kayak kamu yang selalu minta diperhatiin tapi ga pernah merhatiin."

Sadness banget omongan kayak gitu. Yeah, tapi itu yang aku rasain sekarang. Entah apa aku yang terlalu drama, sampek-sampek masalah sepele dicurhatin ke blog. Tapi aku punya prinsip, sesuatu yang sepele lama-lama numpuk dan bisa jadi bukit masalah besar. Blog emang ga bisa menelepatikan perasaanku ke kamu, but at least I get a medication in my hospital. 

Sekarang kita ngomongin masalah 

p e r h a t i a n

perhatian itu bikin kita meaning -bearti-
Kenapa perhatian itu jadi berarti banget dalam suatu hubungan. The reason is just simple, "cause everyone need attention". Need loh ya, ga cuma pengen. Kita ga akan jatuh cinta kalo kita ga pernah merhatiin target kita yang akhirnya jadi pacar kita. Secuek apapun kamu, harusnya kamu bisa perhatian sama orang yang kamu sayang. Minimal ngasih apa yang dia kasih.

Aku sepakat sama paham yang menyatakan bahwa ga semua orang punya kepekaan yang bagus, jadi kamu harus ngomong apa yang kamu pengen kalo kamu mau orang yang kamu tuntut berubah. Tapi aku capek. Capek karena udah nyembuhin perasaan sebel. Dan yang aku inget ini ga pertama kalinya dan aku juga ga pernah ga protes sebelumnya.

Ini curhatanku, emang. Tapi semoga ini ga terjadi ke kalian. Kalian yang cowok atau yang cewek yang ngerasa kurang merhatiin pasangan, segera ubah. Minimal kasih apa yang dia kasih, tanyain apa yang dia tanyak, dan satu hal yang penting jangan mbales ngeluh kalo dia juga ngeluh (ngeluh dalam hal ini berarti sakit men). Kamu harus bisa jadi penghibur, meski kamu juga sakit, tapi percaya tiap orang punya waktunya sendiri-sendiri. Terlebih buat yang suka ngalah. Tapi sayangnya waktuku belum muncul juga T.T

Perhatian itu gedhe banget maknanya. Cewek ataupun cowok pasti ga bisa lepas dari hal itu. Tapi kita juga kudu paham, ga cuma pasangan kita yang butuh, keluarga, temen, atau dosen sekalipun. Perhatian itu banyak. Dan dia lahir lebih dulu dari cinta. Bukan karena cinta perhatian itu lahir, tapi karena perhatian cinta itu lahir.

Guys,
sore ini aku kesel banget, tapi ini rumah sakit bikin aku lega bisa ngetik. Meski aku gatau apa ini bermanfaat buat kalian yang sengaja baca ataupun cuma kesasar baca. Maap ya T_t
I need a friend

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar