Senin, 19 September 2011

telaga inspirasi

memasuki semester tiga, aktivitasku berhamburan. mendadak semua menjadi dimajukan. sampai aku bingung menyelesaikan yang mana. apalagi kuliahku merengek butuh perhatian ekgtra setelah IP jeblok ke 2,6. semester tiga aku bertekad mengagetkan semuanya dengan nilai yang naik. tapi ternyata semester tiga menuntutku lebih banyak pula berorganisasi. aku pasti bisa. itu slogan andalanku.

kuliah bukan hanya tentang akademik memang. kuliah juga mempelajari kehidupan. aku ingin seperti ikal dan arai yang merasakan sari pati kehidupan. mereka sungguh luar biasa. Tuhan memberi kesempatan mereka berkuliah di Sorbonne dan merasakan petualangan berkeliling Eropa-Afrika dengan jalan tak terduga. memang hidup akan selalu menyenangkan untuk orang-orang pemberani yang berhasil menemukan jati diri.

sementara aku hanya termenung mengagumi mereka, mengapa tak ku coba melakukan hal gila seperti mereka. aku diam. terlalu banyak kunci ditanganku. aku gatau harus buka yang mana. aku bimbang. tapi jati diriku terus ku cari. hidup selalu membantu orang yang benar-benanr berusaha, bukan?

ikal dan arai adalah telaga inspirasiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar