Senin, 23 Januari 2012

12

dear,
(masih seperti yang dulu)
-fiqih-
di Barat Jawa


Rasanya bukan seperti anniversarry yang pertama, karena kita merayakannya tiap bulan.. (bukan begitu sayang?hhe). Dan inilah satu tahun yang tidak sebenarnya satu tahun, karena terpisah jarak (owh). Jauh sebelum satu tahun ini, sama sekali aku ga kenal kamu, sama sekali ga ada bayangan bisa  bertemu orang sepertimu yang mengenalkan aku ke dunia lain yang lebih asyik, yang memberikan banyak pelajaran bukan hanya soal cinta tapi hidup dan pertahanannya (memang Tuhan sang Pembuat Cerita terhebat). Sebelum satu tahun ini rasa sayang sudah terlampau masuk, banyak hal yang membuatnya tanpa batas.

Berawal dari

film ini film panjang pertama yang kamu buat, dan sekaligus awal perjumpaan kita (lebih tepatnya awal aku ngeliat wajahmu). Sebelumnya kita bicara hanya lewat sms dan telepon pun hanya sekali. Saat ini ga pernah lepas dari ingatan (*halah hhe).

Film kedua yang menyebabkan aku dan kamu semakin akrab. Ini film yang pertama kali kita tonton berdua. Meski udah lama banget ini filmnya, tapi (emang dasarnya aku yang katrok ya) aku belum pernah liat (hhe). Pada moment ini, kamu banyak berbicara tentang film. Kita belom jadian tapi ini juga pertama kalinya kamu ngajak ke rumah mbak cica. Dan disini pula kita, kamu harusnya sudah sadar bahwa rasa ini ada. :)

Film ketiga menjadi soundtrack kita jadian.. (hha). Dan pas banget filmnya romantis tapi ada sedikit action.The tourist benar-benar memukau, film dengan aktris favoritku, dengan gendre favoritku, dan ditemani orang-orang tersayang. Ini film yang kita tonton di tanggal 24 Januari 2011 (satu tahun sebelum hari ini).

 Film ini kita tonton setelah kita jadian (entah berapa bulan). Kamu yang nngenalin aku dengan gendre film ini, dan ini pertama kalinya aku ngantuk di bioskop (hhe). Memang film besutan Garin Nugroho dan Kamila Andini memberikan efek samping mengantuk (katamu dan memang benar). Bayangkan kursi bioskop hanya terisi kuran glebih sepuluh orang waktu itu (hhe-kalo ga salah ngitung).











Lagi-lagi setelah pulang dari Jember tujuan kita ke bioskop, dulu kita udah ngebet nonton film ini dan akhirnyakesampean nontonnya (kerena keterbatasan bioskop di Jember -.-).  Film ini produksi dari ALINEA, yang notabene pasangan selebritis yang sma-sama menggila di film hingga akhirnya mereka membentuk PH. Disutradarai langsung oleh Ari Sihasale dan di Produseri oleh Istrinya Nia Zulkarnaen. Harapannya (kalo mampu mungkin) kita juga seperti ALINEA (tapi kalo nama kita digabungin jadinya apa ya?hhe).

 Catatan si Boy, film komedy pertama yang kita tonton. kalo sebelumnya di Serdadu Kumbang kamu ngeliat aku nangis, tapi film ini bikin kita cekakakan. Meski sebenernya juga ga banyak lucunya. Banyak hal berubah di awali dari film ini. Kita jalan dari Tunjungan Plaza ke Delta habis nonton neh film, terus mampir di jembatan penyebrangan buat foto-foto. Berenti di Jembatan itu buat ngobrol sampe diliatain orang lewat (hhe).

 Film terakhir yang kita tonton berdua. (lagi-lagi film lama dan akunya yang katrok karena baru liat em..sekitar September ya?). Ini setelah kamu pulang dari bogor. 
Jadi istilah lainnya film pelepas rindu (*eh).

Ternyata dikit banget film yang kira tonton bareng ya?

Setahun yang terpisah jarak tapi tak menumbangkan sedikitpun rasa percaya, rasa perhatian, rasa pengertian dan sayang.

Setahun yang tak pernah putus dengan tawa, dan diwarnai dengan perdebatan namun tetap bermakna.

Setahun yang bercerita tentang romantisme dunia dan larangannya.

Setahun yang di abadikan dengan sebuah cara terindah untuk memproyeksikan cerita pada khalayak umum tentang alam melalui audio visual -film-



Baik-baik disana dan aku pun juga akan
from,
(masih seperti yang dulu)
-andina-
di Timur Jawa





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar