Minggu, 03 Juli 2011

ASSISTEN SUTRADARA

24 JUNI-27JUNI 2011


produksi film pertama yang aku ikuti dan peranku -astrada-. entah kenapa aku bisa mendapatkan peran itu. dan jujur, sangat exiciting banget.. produksi film NODA SUCI berlangsung begitu singkat tapi lama. hhe. baru empat hari ajaj sudah capek banget rasanya. rasa penat, lelah dan pusing campur aduk rasanya. dan itu semua jadi ngurungkan niat dan minatku dalam sinema. namun aku berfikir lagi, ga ada instant yang sehat. semua butuh proses, semua butuh capek.
apa yang aku ingin itu yang harus aku lakukan. prinsip itu tetap terus aku pegang selama aku merasa masih manusia. banyak sekali hal-hal baru yang aku dapat saat produksi berjalan. Aku sadar betapa kecilnya kemampuanku. Dan saat itu aku mengganggap 'Aku ga ada apa-apanya' -saat ini-.
Ini tantanganku. Aku ga mau mengulang kinerja yang seperti ini lagi. Aku ingin berubah lebih baik. Produksi Film yang selanjutnya akan jadi santapanku. anggap aku dapat makanan pembuka yang hangat. Dan sekarang aku ingin menikmati hidangan inti yang panas. menantang. Aku sudah bergairah dan tidak sabar.
Banyak yang ingin aku rombak. Metode-metode yang ingin aku pelajari dan terapkan.
Satu hal yang harus aku yakin kan sebelum memulai semuanya, -komitmen-. bukan sekedar niat atau janji. komitmen yang menentukan apa kita bertanggungjawab.
Film mungkin hal baru yang jelasnya tidak mudah untuk segera dikuasai.
tapi, apakah ada hal yang kita bisa tanpa kita mempelajarinya?

Next project on september
here I come
:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar