Minggu, 10 Juni 2012

TAS JARING PINDAH HALUAN

"sabar itu ga harus, tapi butuh"
Kalimat itu aku terapkan dalam pikiranku, namun tak cukup berhasil. Aku sadar namun enggan mengiyakan. TAS JARING sudah tak lagi menjadi pekerjaan sampingan -untuk itu blogku hanya terisi oleh cerita- . Sedikit tidak enak karena harus membiarkan sahabatku bekerja sendirian, namun rasanya aku melepas beban. Ringan sekarang aku berjalan dan fokus dalam akademik. Tentu aku tak akan berhenti mencari peluang lagi, karena aku suka 'berdagang'. Aku berfikir mungkin TAS JARING tak cocok denganku, karena akulah sang distributor not a creator.

Jadi untuk semua pelanggan TAS JARING yang kenal TAS JARING karena blog ini..silahkan cek facebokk tas jaring, like pagenya dan order disana atau bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di facebook TAS JARING .. untuk terakhir kalinya, "Happy shoping sista :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar