Rabu, 08 Juni 2011

menanti IP ^^

semester ini aku ngerasa beda, semangat belajar yang menggebu-gebu dulu, lambat laun sirna. aku shock -hhe- bangun tidur, baca sms--> nilai kalkulus: andin D

oh god, i'm regret.. -sh*t- kenapa kata itu dateng lagi...
hipotesis nolku adalah IP kurang atau sama dengan 2,99 -min kayak semester lalu-
dan hipotesis alternatifnya -jelas- IP lebih besar dari 2,99

tapi aku pake sebaran apa ya?? -hhe-

semoga kali ini rumusku tepat,
dengan sebaran t -tepat- dan wilayah kritik t>t(alpha)
aku pengen percaya 99% dan tolak Ho
-amin-

aku siap dapet IP jelek, tapi entah orang tuaku

IP memang bukan standart untuk mengukur kemampuan seseorang -at least ini berlaku buatku.. he-
anggepanku, apabila IPku jelek, Tuhan memberiku kesempatan untuk merasakan jatuh sebelum sukses
tapi kalau bagus, kesempatanku untuk membahagiakan orang" tersayang, not only for me.

untuk mendapatkan sukses besar siapkan dirimu menghadapi GAGAL BESAR !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar